Beranda Metropolis Tiga Warga Kaur Terpapar Covid-19

Tiga Warga Kaur Terpapar Covid-19

100
0

BINTUHAN – Jika sebelumnya satu warga Kaur Li terpapar Covid-19 hasil dari Swab, kembali dua warga Kaur diketahui terpapar Covid-19. GR dan A, keduanya istri dan anak dari Li. Sehingga saat ini ada tiga kasus Covid-19 di Kaur.

“Dari rilis yang kami terima serta dari hasil pengecekan, memang ada tiga warga Kaur yang satu keluarga terpapar Covid-19. Saat ini ketiganya dirawat di Provinsi Bengkulu,” kata Ketua Harian Ppenegakan Prokes Covid-19 Kaur, Ujang Syafiri, S.Pd, S.IP, Rabu (21/10).

Dikatakan Ujang Syafiri, dengan adanya kasus baru Covid-19 di Kaur, diminta masyarakat senantiasa selalu mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Untuk menghindari terserangnya dari Covid-19.

“Untuk ASN yang ada di jajaran Pemda Kaur, saat ini telah mengikuti isolasi mandiri di rumah masing-masing. Tim sedang melakukan tracking kepada orang-orang yang pernah kontak lagsung,” kata Ujang Syafiri.

Dikatakan Ujang Syafiri, dengan adanya kasus baru Covid-19 di Kabupaten Kaur, diminta masyarakat senantiasa selalu mengikuti Prokes Covid-19. Hal ini semata-mata untuk menghindari terserangnya dari Covid-19.

Saat ini tim sedang melakukan pelacakan dan pendekatan kepada pasien yang terpapar Covid-19. Ini penting guna memutus mata rantai peredaran Covid-19 di Kaur. Untuk hasil swab yang dilakukan kepada Th masih menunggu hasil. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here