Beranda Berita Utama Tiga Terbaik Program BJB, Kuliah di IPB

Tiga Terbaik Program BJB, Kuliah di IPB

334
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Hasil seleksi program Bintang Jemput Bintang (BJB) tahun 2021 di Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Kaur sudah diketahui. Dari hasil seleksi ada tiga siwa-siswi yang dinyatakan lulus dan kuliah di Perguruan Tinggi Institut Pertanian Bogor (IPB). Adapun tiga siswa yang dinyatakan lulus Febri Hermarani dari SMA 10 Pentagon Kaur, Eflyn Viola Rinsky dari SMA 5 Kaur dan Muqita Putrika Assalamia dari SMAN 3 Kaur.
Diketahui tiga terbaik dan berhak mendapatkan beasiswa Program BJB dari hasil seleksi 10 besar yang dikirim untuk mengikuti Seleksi.

“Untuk nama siswa yang mendapatkan program BJB tahun 2021 sudah didapat, di tahun ini Kabupaten Kaur mengirim tiga siswa terbaik untuk kuliah di ITB melalui program BJB,” kata Kadis Diknas Endy Yurizal, SP,MP, Selasa (1/6).

Dikatakan Kadis, dengan telah diketahui sesuai hasil seleksi yang dilakukan oleh pihak IPB maka para siswa-siswi yang mendapatkan beasiswa BJB akan diberangkatkan pada bulan September 2021 untuk mengikuti perkuliahan di IPB tersebut.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here