Beranda Berita Utama Tiga Siswa MAN Kaur, KSN Tingkat Provinsi

Tiga Siswa MAN Kaur, KSN Tingkat Provinsi

695
0
Mufliha Fithriani, S.Ag, M.Pd.I

RKa ONLINE, BINTUHAN – Tiga siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kaur akan berlaga dalam Kompetisi Sains Nasional tingkat Provinsi (KSN-P) Bengkulu tahun ini. Tiga siswa ini sukses di KSN tingkat Kabupaten (KSN-K) Kaur. Nespa Pebrianti yang akan bertarung mengikuti lomba mata pelajaran Geografi. Kemudian Santia Juliarti yang akan ikut lomba Kebumian. Dan terakhir yaitu, Dinda Fadhilla Lestari yang ikut lomba mata pelajaran Ekonomi.

Kepala MAN Kaur, Mufliha Fithriani, S.Ag, M.Pd.I pada Radar Kaur (RKa), Rabu (1/9) mengatakan, KSN agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan-Riset dan Teknologi. Ada Sembilan mata pelajaran dilombakan dalam KSN ini yaitu, Kimia, Fisika, Biologi, Matematika, Astronomi, Kebumian, Ekonomi, Informatika dan Gerografi.

“Kami berharap ketiga siswa terbaik kami ini bisa memenangkan lomba di tingkat provinsi. Sehingga bisa mengharumkan nama baik sekolah dan juga nama Kabupaten Kaur. Dan bisa mengikuti KSN di tingkat Nasional kedepannya,” beber Kepala MAN. (roh)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here