Beranda Berita Utama Tiga Kepala KUA Bergeser

Tiga Kepala KUA Bergeser

127
0
IST/RKa
SUMPAH : Kemenag Kaur H Zainal Abidin, MH melantik Pejabat yang mendapat mutasi, Selasa (2/2)

BINTUHAN – Tiga Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kabupaten Kaur, Selasa (2/2) mengalami pergeseran atau mutasi. Menurut Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur H Zainal Abidin, MH saat memimpin pengambilan sumpah, mutasi yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi. Pengambilan sumpah para Kepala KUA bertempat di aula Kemenag Kaur.

“Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa, dengan rotasi yang dilakukan para pejabat yang telah di sumpah bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” kata Kepala Kemenag.

Adapun empat Kepala KUA yang dirotasi Dadi Aprindo dilantik sebagai Kepala KUA Kecamatan Kaur Tengah sebelumnya Staf Haji. Supin Andika, SHI dilantik sebagai Kepala KUA Muara Sahung sebelumnya Penghulu Kaur Tengah, Wirlansyah dilantik sebagai Kepala KUA Kecamatan Luas sebelumnya TU MTsN 4 Kaur. Kemudian Kumratulaini, S.IP menjabat Kasubag TU MTsN 4 Kaur, sebelunya Staf TU MTsN 4 Kaur. Dengan telah diambil sumpah jabatan para Kepala KUA bisa menjalankan tugas dengan baik.

Lanjut Kepala, rotasi yang dilakukan adalah suatu kebutuhan organisasi, dengan rotasi yang ada para pejabat bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi tugas dan fungsi para Kepala KUA bisa dilaksanakan dengan baik dan benar. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here