Beranda Lintas Kecamatan Tiga Kades Tidak Maju Lagi

Tiga Kades Tidak Maju Lagi

26
0

MAJE – Dari sembilan desa di Kecamatan Maje yang habis masa jabatan. Ada tiga Kades yang sudah menyatakan sikap tidak akan calon kembali yakni, Kades Muara Jaya, Linau dan Tanjung Aur. Sedangkan enam desa lainnya yakni, Penyandingan, Air Jelatang, Air Long, Sumber Harapan, Tanjung Agung dan Arga Mulya masih pikir – pikir. Sudah ada tiga desa yang menyatakan tegas akan maju sebagai incumbent, yakni, Air Long, Sumber Harapan dan Arga Mulya.

“Saya tidak akan maju mencalon Kades lagi. Hal ini sudah saya pertimbangkan dan telah disampaikan ke keluarga besar. Bahkan sudah saya nyatakan kepada warga,” sebut Kades Linau, Agus Tiawan.

Terpisah, Kades Sumber Harapan, Tapsir menyebutkan, bahwa jika tidak ada kendala ia akan maju kembali ke bursa calon Kades. Bahkan ia sudah menyatakan sikap kepada keluarga dan beberapa orang warga. Tentang siapa yang akan menjadi penantangnya ia belum tahu persis. Karena kini belum memasuki tahap pendafatran calon.

“Saya akan maju kembali ke pencalonan Kades. Kalau yang akan maju selain saya belum tahu persis. Karena akan diketahui padaa saat pendaftaran nantinya,” kata dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here