Beranda Berita Utama Tiga Formasi Pengalihan, Desember Mulai Kerja

Tiga Formasi Pengalihan, Desember Mulai Kerja

70
0

BINTUHAN – Hasil seleksi akhir CPNS Kabupaten Kaur resmi diumumkan, Jumat (30/10). Melalui pengumuman nomor 800/434/BKD-PSDM/KK/2020. Sejumlah 102 peserta dinyatakan lulus. Berdasarkan nilai hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) 40 persen dan nilai Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) 60 persen.

Tiga diantaranya pengalihan formasi. Satu formasi guru Penjasorkes dan dua formasi disabilitas. Ketiganya dialihkan ke formasi Pendidikan Bahasa Inggris, guru IPS dan guru matematika.

Sedangkan empat formasi kosong. Yakni formasi psikologi klinis, dokter gigi, terapis transfusi darah dan pranata laboratorium kesehatan.

“Jumlah CPNS Kaur yang dinyatakan lulus sebanyak 102 orang, dari kuota CPNS 106. Ada empat formasi yang kosong. Bagi yang dinyatakan lulus segera melengkapi berkas sesuai dengan syarat yang ditentukan,” ungkap Kepala Badan kepegawaian Darah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kaur Arsal Adelin, M.Pd melalui Kabid Mutasi Kepangkatan Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Yusi Nofriyanti, SE, Jumat (30/10).

Sedangkan untuk pengalihan formasi, terang Yusi, sesuai dengan peringkat terbaik dari semua formasi. Pengalihan formasi dengan cara optimalisasi yang langsung dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Sehingga 99 formasi terisi.
Untuk membaca pengumuman CPNS silakan baca Harian Radar Kaur edisi Sabtu 31 Oktober 2020 halaman 5. Atau kunjungi http://bkdpsdm.kaurkab.go.id dan http://tiny.cc/pengumumancpnskaur_2019.

“Untuk kelengkapan berkas, paling lambat peserta menyampaikan syarat perlengkapan 15 November 2020,” sampainya.

Selain itu, BKD-PSDM Kaur juga membuka layanan masa sanggah bagi peserta CPNS yang merasa keberatan atau nilai yang didapat tidak sesuai dengan pengumuman. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here