Beranda Berita Utama Tiga Bulan Kosong, Dua Pejabat Dilantik

Tiga Bulan Kosong, Dua Pejabat Dilantik

99
0
IST/RKa
TANDA JABATAN : Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH,MH memasang tanda jabatan terhadap pejabat yang dilantik, Kamis (4/2).

BINTUHAN – Setelah tiga bulan kosong, jabatan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara serta Kepala Urusan Perlengkapan dan Barang Milik Negara akhirnya terisi. Kamis (4/2), Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH,MH melantik dua pejabat tersebut. Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara diisi oleh Raden Akmal, SH, Sedangkan dan Kepala Urusan Perlengkapan dan BMN diduduki Julisuan, SH.

Sebelum menjabat Kasi Perdata dan TUN, Raden Akmal menjabat Kasi Intelijen Tulang Bawang Provinsi Lampung. Sementara Julisuan, SH sebelumnya ajudan Kajati Bengkulu. Pelantikan dipimpin langsung Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH,MH.

“Selamat datang dan selamat bertugas. Dengan tugas baru dan suasana baru, diharapkan pejabat yang baru dilantik bisa beradaptasi dengan cepat,” Kajari dalam arahannya.
Dalam melaksanakan tugas, kedua pejabat baru diharapkan bisa melakukan terobosan dalam pengembagan program yang ada.

“Seluruh program yang telah ada harus lebih ditingkatkan. Apa yang telah menjadi kewajiban hendaknya terus ditingkatkan,” demikian Nurhadi Puspandoyo. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here