Beranda Bengkulu Selatan Tidak Bisa Ikut Vaksin

Tidak Bisa Ikut Vaksin

63
0
IST/RKa
BUKTI VAKSIN : Dua personel Polres BS menunjukan bukti usai melakukan penyuntikan vaksin sinovac, Senin (15/03).

BENGKULU SELATAN (BS) – Polres Bengkulu Selatan (BS) kembali melakukan penyuntikan vaksin sinovac tahap kedua dan kesatu, Senin (15/03). Kegiatan ini berlokasi di Mapolres BS, penyuntikan vaksin sinovac ini dikawal langsung oleh Kasat Intelkam dan Sat Sabhara Polres BS. Dari 44 personel Polres BS yang disuntik vaksin sinovac, tiga diantaranya tidak bisa mengikuti vaksin. Satu diantaranya mempunyai belum memenuhi persyaratan skrening kesehatan.

Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,S.Ik melalui Kasubag Humas, AKP Sarmadi mengatakan, dari 44 personel Polres BS yang mengikuti vaksin diantaranya, 30 personel merupakan vaksin tahap kedua sedangkan 14 personel vaksin tahap pertama. Karena, belum memenuhi syarat empat personel Polres BS belum mengikuti vaksin sinovac total keseluruhan yang mengikuti vaksin sebanyak 40 personel Polres BS. Kegiatan ini berjalan aman dan tidak ditemukan kerusakan pada vaksin.

“Allhamdulilah kegiatan vaksin ini berjalan dengan aman dan lancar. Untuk gejala vaksin pada tahap pertama sebelumnya tidak ada. Kini lanjut vaksin tahap kedua semoga tidak memiliki gejala-gejala,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk tiga personel yang belum bisa mengikuti vaksin sinovac ini dirinya mengaku. Akan segera di lakukan karena, hal ini sangat penting dalam memberantas penyebaran wabah Covid-19. Namun, berhubung mereka belum memenuhi syarat untuk ikut vaksin, hari ini red. Maka proses penyuntikan vaksin di lakukan penundaan terlebih hadulu.

“Ya, keempat personel yang belum melakukan vaksin akan divaksin,” tegas dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here