Beranda Lintas Kecamatan Tiang Listrik Retak Ancam Rumah Warga

Tiang Listrik Retak Ancam Rumah Warga

196
0
HERY/RKa
RETAK: Terlihat retakan tiang listrik yang sewaktu-waktu bisa hancur di Desa Padang Hangat mengancam keselamatan warga, Selasa (7/9)

RKa ONLINE, KAUR TENGAH – Retaknya salah satu tiang jaringan listrik PT. PLN (persero) di Desa Padang Hangat Kecamatan Kaur Tengah, membuat cemas. Pasalnya, dengan kondisi yang sewaktu-waktu dapat patah, tiang berbahan beton ini berada 5 meter dari rumah warga.

Kades Padang Hangat, Muslim melalui Kaur Pemerintahan, Wanto mengatakan, beberapa waktu lalu pihaknya telah melaporkan hal tersebut pada pihak PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelayanan Pelanggan (ULP) Bintuhan. Dirinya berharap agar segera dilakukan penanganan mencegah terjadinya hal tak diinginkan.

“Beberapa waktu lalu, Kades telah melaporkan hal ini pada mereka. Dan tanggapannya akan segera dilakukan pengecekan. Harapan kami agar ini segera direalisasikan, dan kalau memang kondisi nya berbahaya, harap segera diganti. Takutnya terjadi hal yang tak diinginkan,” ujar Wanto, Selasa (7/9).

Tak hanya tiang ini saja, Kaur Pemerintahan mengatakan ada sekitar 5 tiang jaringan listrik yang kondisinya telah retak dari tingkat ringan sampai mengkhawatirkan. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here