Beranda Bengkulu Selatan Tewas Tanpa Celana di Sawah

Tewas Tanpa Celana di Sawah

132
0
IST/RKa
TEWAS : Korban ditemukan tewas dalam posisi telungkup di anjung sawah, Senin (16/08).

BENGKULU SELATAN (BS) – Sangkut (25) warga Desa Pasar Baru Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), ditemukan tidak bernyawa di anjung sawah dalam posisi tidak mengenakan celana di Desa Babatan Ilir Kecamatan Seginim. Korban ditemukan meninggal, Senin (16/08) sekira pukul 16.00 WIB. Sebelum ditemukan meninggal dunia korban menghilang dari rumah sejak, pagi Minggu (15/08).

Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi, SH, M.Si membenarkan, pihaknya menemukan jenazah korban di anjung sawah dari hasil laporan warga. Kemudian, pihaknya melakukan visum ke Puskesmas Seginim. Hasilnya, korban dinyatakan meninggal dunia belum lama setelah ditemukan warga. Sebab, kondisi tubuh korban dalam keadaan lemas. Selain itu, informasi yang mereka dapatkan korban memang memiliki kekurangan mental.

“Kami mendapatkan laporan dari warga bahwasanya mereka menemukan jenazah di anjung sawah, kemudian langsung melakukan pengecekan. Benar saja, pihaknya menemukan jenazah di lokasi yang dilaporkan warga,” ungkapnya.

Lanjutnya, atas kejadian itu pihak keluarga menerima dan menganggap kejadian ini musibah. Sebab, korban diketahui mengalami kekurangan mental. Pihak korban menyatakan tidak akan menuntut secara hukum jika ada kejanggalan dalam kematian korban.

“Untuk kepastian dugaan penyebab kematian korban pihaknya masih melakukan penyelidikan,” kata dia. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here