Beranda Politik dan Hukum Tetimpa Kayu Saat Sadap Karet, Kepala Warga Gunung Agung Retak

Tetimpa Kayu Saat Sadap Karet, Kepala Warga Gunung Agung Retak

46
0
Ist/RKa
TERTIMPA : Warga Gunung Agung Kaslim (52) tertimpa pohon karet, saat dirawat di Pusksemas Kaur Utara, Rabu (14/7)

RKa ONLINE, KAUR UTARA – Selasa (13/7) pukul 20.30 WIB anggota Piket Polsek Kaur Utara Bripka Ridi Sipawan dan Bripka Yogi Satrianto, SH membantu masyarakat mengevakuasi korban yang tertimpa pohon karet di Perkebunan Karet di Desa Gunung Agung Kecamatan Kaur Utara. Identitas korban bernama Kaslim Bin Maun (Alm) 52 tahun, warga Desa Gunung Agung Kecamatan Kaur Utara.

Keterangan Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Saswondo melalui Bripka Yogi Satrianto,SH Rabu (14/7) bahwa pukul 10.00 WIB korban pergi ke kebun karet miliknya di Desa Gunung Agung Kecamatan Kaur Utara untuk menyadap pohon karet namun sampai sore hari tidak pulang.

“Rendi (27) anak kandung korban dan Saparudin (54) mencari korban sekitar pukul 19.30 WIB korban ditemukan dengan keadaan sudah tertimpa pohon karet. Kemudian saksi menghubungi Polsek Kaur Utara dan warga untuk mengevakuasi korban,” jelas Kanit Intel Polsek Kaur Utara.

Lanjutnya, kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Perawatan Padang Guci Kecamatan Kaur Utara untuk dilakukan pertolongan pertama. Korban mengalami luka robek dan retak ditulang kepala dengan jahitan 15 dengan kedalaman 7 Cm dan panjang 17 Cm. Kemudian korban di rujuk ke RSUD Kaur dengan kendaraan ambulance Puskesmas Perawatan Padang Guci

“Langkah – langkah yang diambil Polsek Kaur Utara saat kejadian membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas Perawatan Padang Guci Kecamatan Kaur Utara untuk diberikan pertolongan pertama,” jelasnya.

Sambungnya, memberikan imbauan kepada warga untuk berhati – hati menginggat cuaca saat ini hujan disertai angin deras. Sehingga untuk tidak berteduh atau melewati pohon untuk mengantisipasi pohon tumbang.(pin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here