Beranda Berita Utama Terus Tumbuh dan Tangguh Layani Masyarakat Bengkulu

Terus Tumbuh dan Tangguh Layani Masyarakat Bengkulu

536
0

HUT Bank Bengkulu ke-50 dan HUT IIPBB ke-20

IST/RKa
FOTO BERSAMA: Seluruh unsur Bank Bengkulu Cabang Bintuhan dan para istri berfoto bersama saat peringatan HUT Bank Bengkulu ke-50 dan HUT IIKBB ke-20, Senin (13/4).

RADARKAUR.ID – Berdiri sejak 50 tahun silam tepat 13 April 1971. Bank Bengkulu terus tumbuh dengan tangguh, untuk memberikan pelayanan maksmal bagi masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya yang berdomisili di Kabupaten Kaur. Hari ini, Selasa (13/4), juga diperingati HUT Ikatan Istri Keluarga Bank Bengkulu (IIKBB) ke-20.

Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Cabang Bintuhan, Muzer, S.Sos, MM yakin pada usia yang kian dewasa ini, pihaknya akan terus dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat di Bumi Se ‘ase Seijean. Serta berperan aktif bagi kemajuan bagi Provinsi Bengkulu. Bank Bengkulu adalah milik masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Tentu untuk meraihnya dibutuhkan sinergi semua pihak. Mulai dari semua pimpinan Bank Bengkulu, hingga nasabah setia Bank Bengkulu, serta semua lapisan masyarakat. Khususnya di Kabupaten Kaur ini,” sampai Muzer pada RKa, Senin (12/3).

Sehubungan dengan bertepatannya hari peringatan HUT Bank Bengkulu ke-50 dan HUT IIKBB ke 20, pada hari pertama dimulainya ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan, Selasa (14/4). Peringatan dilakukan satu hari lebih cepat.

Selain dilakukan pemotongan tumpeng dan peniupan kue ulang tahun. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengajian dan ceramah agama serta doa bersama, seluruh direksi Bank Bengkulu yang digelar dengan mekanisme Dalam Jaringan (Daring)

“Mudah-mudahan kita semua bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Serta mari kita sama-sama berdoa dan berusaha agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” tutup Muzer. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here