Beranda Berita Utama Tertimpa Balok, Warga Kaur Tewas

Tertimpa Balok, Warga Kaur Tewas

3920
0

RKa ONLINE, KAUR TENGAH – Diduga lantaran kecelakaan kerja, Rumani (55) warga Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah ditemukan tak bernyawa, Sabtu (10/7) pukul 14.30 WIB. Korban pertama kali ditemukan Jafri (65) warga satu desa dengan korban, dalam kondisi terjepit sepeda motor bermuatan empat balok kayu, yang jatuh terperosok ke dalam jurang sedalam 2 meter.

“Saat pertama kali ditemukan saksi mata, korban telah dalam keadaan meninggal dunia. Anggota kami telah menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi korban dibantu oleh warga desa,” ujar Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal, SH.

Kronologis kejadian, sekira pukul 14.30 WIB saksi melaporkan kepada Kepala Desa Tanjung Pandan, bahwa ia menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa, akibat terjepit oleh sepeda Motornya, yang membawa muatan Potongan Kayu balok sebanyak 4 ( empat ) batang dan terperosok ke dalam Jurang dengan dalam sekitar 2 ( dua ) meter.

Diduga sepeda motor yang dikendarai korban, tidak mampu menanjak di jalan setapak, sehingga menyebabkan kendaraan berserta pengendaranya lepas kendali lalu terperosok ke dalam jurang, kemudian motor beserta potongan balok kayu tersebut menimpa tubuh korban. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here