Beranda Lintas Kecamatan Tertibkan Tornas Pemda Bekeliaran

Tertibkan Tornas Pemda Bekeliaran

59
0

NASAL – Banyaknya motor dinas (Tornas) yang dipakai masyarakat non PNS atau PNS yang sudah pensiun. Selayaknya dievaluasi kembali oleh Pemda Kaur. Jangan sampai Tornak berkeliaran itu menjadi kecemburuan sosial di masyarakat. Ini disampaikan oleh pemuka pemuda Desa Tanjung Betuah Kecamatan Nasal, Husnaini (48).

“Banyak Tornas yang dikendarai yang diperkirakan bukan haknya lagi. Ada Tornas PNS yang sudah pensiun tidak dikembalikan. Semestinya hal ini harus menjadi evaluasi bagi Pemda Kaur,” sebutnya.

Perlu dipahami, katanya, kendaraan itu dibeli menggunakan APBD. Tentu saja belanja kendaraan itu untuk mendukung kinerja pihak – pihak yang ada hak untuk menggunakan Tornas. Tapi jika pihak yang menggunakan Tornas itu sudah tidak layak menggunakan. Alangkah baiknya jika Tornas itu diambil Pemda diberikan kepada yang berhak.

“Kami masyarakt tidak iri tentang Tornas ini. Hanya saja kami sebagai masyarakat Kaur punya hak untuk mengingatkan. Supaya aset daerah ini memang diperuntukan sebagai saran pendukung untuk lancarnya tugas,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here