Beranda Politik dan Hukum Tersangka Curanmor Beraksi di Dua TKP

Tersangka Curanmor Beraksi di Dua TKP

212
0

RKa ONLINE, SEMIDANG GUMAY – Masyarakat Kaur diharap untuk waspada terhadap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Dalam satu pekan terakhir, terjadi dua kali curanmor di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda, dalam jeda waktu satu hari. TKP pertama berada di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Semidamg Gumay, lalu TKP Kedua berada di Desa Kemang Manis Kecamatan Kaur Tengah.

Untuk terduga pelaku yakni satu orang yang sama yakni JA (18) warga Desa Selika II Kecamatan Tanjung Kemuning masih berstatus pelajar, kini telah diamankan Polsek Kaur Tengah Polres Kaur di-backup Tim Patak Robot Polres Kaur Polda Bengkulu, di Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah, Sabtu dini hari (11/9).

Pada kejadian pertama, Kamis siang (9/9), menimpa korban Indra bin Harun (50) warga Desa Nusuk Kecamatan Semidang Gunay dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di pinggir hamparan persawahan desa tersebut. Dimana kendaraan roda dua (R2) jenis bebek merek Honda Supra Fit dengan Nomor Polisi (Nopol) BD 3968 W miliknya, hilang digondol terduga pelaku,

Peristiwa selanjutnya terjadi di Desa Kemang Manis Kecamatan Kaur Tengah, Jumat (10/9) sekira pukul 03.00 WIB. Hasrul Basri (45) warga desa tersebut mengalami hal serupa, dimana motor Supra Fit miliknya juga digondol oleh pelaku yang sama, dengan kejadian curanmor di Desa Tanjung Pandan Kecamatan Semidang Gumay.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here