Beranda Politik dan Hukum Terpilih Lagi, Karsono jadi Kades Tiga Periode

Terpilih Lagi, Karsono jadi Kades Tiga Periode

140
0

NASAL – Pilkades di Kecamatan Nasal dan Maje tidak ada terjadi suara draw. Sehingga sudah ada pemenang Pilkades di 11 desa Kecamatan Nasal dan sembilan desa di Kecamatan Maje. Oleh sebab itulah calon kepala desa (Cakades) yang belum terpilih maupun yang sudah mendapatkan dukungan harus miliki jiwa kesatria. Bagi yang kalah harus mengakui kemenangan lawan. Bagi yang terpilih tidak ada dendam politik Pilkades.

“Urusan Pilkades sudah selesai. Jadi bagi saya tidak ada dendam dengan kawan – kawan Cakades lain. Kini saya masih mendapatkan dukungan terbanyak. Jadi saya akan menjadi yang dituakan di desa ketiga kalinya,” ujar Karsono, Kades Bukit Indah terpilih.

Sebutnya, mereka yang menjadi rekan – rekan Cakades yang belum mendapatkan dukungan terbanyak. Adalah warganya yang akan selelu diajak untuk membangun desa lebih baik. Baginya, pikiran dan tenaga Cakades yang lain dibutuhkan. Sebab dia yakin semua Cakades memiliki tujuan mulia. Ingin memajukan desa lebih baik dari sebelumnya.

“Semua Cakades itu teman saya, tidak mungkinlah saya akan dendam. Urusan politik Cakades itu sudah selesai. Bagi saya mereka itu selalu dibutuhkan. Untuk bersama – sama memajukan desa ke depannya,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here