Beranda Metropolis Terkait Kebakaran, Kadis DKP Diambil Keterangan

Terkait Kebakaran, Kadis DKP Diambil Keterangan

77
0


UJANG/RKa
DIAMBIL KETERANGAN : Kadis PKP Kaur Drs M Thabri saat memberikan keterangan terkait kebakaran ruangan keuangan di dinasnya, Senin (12/10).

BINTUHAN – Kejadian terbakarnya salah satu meja yang ada di ruangan keuangan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kabupaten Kaur beberapa waktu yang lalu masih diselidiki Polres Kaur. Bahkan, Kadis PKP Drs M Thabri diambil keterangan oleh penyidik Tindak Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Kaur.

“Pemanggilan dan pemeriksaan Kadis PKP untuk mendapatkan keterangan penyelidikan terhadap kebakaran salah satu meja di ruangan keuangan yang ada di Dinas PKP,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Pedi Setiawan, SH.

Dikatakan Kasat, saat ini penyidik sedang melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti yang bisa mengungkap penyebab terjadinya kebakaran salah satu meja di ruangan keuangan tersebut. Lanjutnya, selain Kadis, juga akan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi lainnya yang dianggap perlu dalam mengungkap kasus kebakaran salah satu meja di ruangan keuangan.

“Untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut, apakah hal itu musibah atau ada unsur lain,” demikian Kasat Reskrim. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here