Beranda Berita Utama Terjerat Korupsi, Mantan Menpora Minta Sumbangan

Terjerat Korupsi, Mantan Menpora Minta Sumbangan

90
0

RKa ONLINE – PRIA 29 tahun yang pernah menghebohkan karena jadi menteri termuda itu kini terlibat kasus hukum. Karena tak mampu membiayai kasus yang dihadapinya, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq baru-baru ini membuat aksi mengejutkan.

Dia meminta sumbangan uang kepada warga Malaysia untuk membayar kasus yang dihadapinya di pengadilan. Sebelumnya, Syed Saddiq diharuskan membayar uang jaminan sebesar 330.000 ringgit (sekitar Rp1,1 miliar) seperti yang diperintahkan oleh pengadilan pada hari Kamis kemarin.

Sumbangan tersebut juga untuk membiayai kasus penyelewengan dana yang didakwakan kepada anggota DPR Muar tersebut. Melalui live streaming yang disiarkan pada Kamis malam di akun media sosialnya, Syed Saddiq blak-blakan mengenai kondisi dirinya dan keluarganya.

‘Saya Bukan dari Keluarga Berada, Keluarga Dinasti’
” Seperti yang Anda ketahui, saya bukan dari keluarga berada, keluarga dinasti. Bapak Ibu saya juga bukan pemimpin politik atau pemilik bisnis kaya raya.
” Dan Anda juga tahu saya pernah merelakan tiga bulan gaji saya untuk membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19 di Muar.
” Jumlahnya cukup besar. Tetapi saya menghormati pengadilan dan hakim. Jadi saya sangat membutuhkan bantuan Anda.
” Saya dengan tulus memohon bantuan Anda untuk menyumbang. Saya telah membagikan tautan untuk sumbangan di bagian komentar. Bagikan tautan ini dengan keluarga dan teman Anda.
” Walaupun donasinya cuma 50 sen atau 1 ringgit, tapi jika jumlahnya ribuan, kita akan memenuhi target itu dan saya mampu membayar pengadilan. Jadi saya sangat membutuhkan bantuan Anda,” katanya.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here