Beranda Berita Utama Terima Kasih AKBP Puji, Selamat Datang AKBP Agung

Terima Kasih AKBP Puji, Selamat Datang AKBP Agung

162
0
IST/RKa
Foto Dwi Agung Setyono
SERTIJAB : Sertijab Kapolres Kaur dari AKP Puji Prayitno,S.Ik,MH kepada AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH di Aula Adem Mapolda Bengkulu, Kamis (17/9). Sertijab dipimpin Kapolda Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si.

BINTUHAN – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Kaur dari AKBP Puji Prayitno, S.Ik,MH kepada AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik,MH digelar di Aula Adem Mapolda Bengkulu, Kamis (17/9). Sertijab dipimpin langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si.
AKBP Puji bertugas di Kaur lebih kurang tujuh bulan. Ia mendapat tugas baru sebagai Kapolres Rejang Lebong. Sedangkan AKBP Dwi Agung Setyono sebelumnya di Mabes Polri.
“Sertijab berlangsung khidmat. Kegiatan penyambutan Kapolres baru akan dilaksanakan Jumat besok (hari ini),” terang Kabag Ops Polres Kaur AKP Fakhrul Ikhwan, SH.
Untuk kegiatan penyambutan Kapolres baru, lanjut Kabag Ops, sudah dilakukan persiapan yang baik. Tentunya dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.
Dikatakan, rotasi dan pergeseran adalah hal yang biasa dalam tugas. Walaupun saat ini ada pergeseran jabatan, tetapi untuk silaturahmi tetap harus dijaga.
“Rotasi itu sudah menjadi kebutuhan di tubuh Polri. Ada pertemuan, pasti ada perpisahan,” sampai Kabag Ops.
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur Daspan Haryadi, S.IP mengakui, meskipun hanya sekitar setengah tahun bertugas di Bumi Se’ase Seijean, AKBP Puji meninggakan banyak kesan baik. Dengan kemudahannya bergaul dengan seluruh elemen masyarakat dan jiwa sosialnya yang tinggi. Sehingga Polri benar-benar menyatu dengan masyarakat di Kaur.
“Pak Puji juga sangat dekat dengan awak media. Dan tidak kaku dengan bawahannya. Baik dalam keseharian maupun di grup WA (whatsapp),” demikian Daspan.(ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here