Beranda Bengkulu Selatan Terblokir, Data 526 ASN Segera Dibuka

Terblokir, Data 526 ASN Segera Dibuka

89
0
IST/RKa
KUNJUNGI: Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM mendatangi BKN Pusat untuk berkoordinasi terkait sejumlah data ASN BS yang terblokir, Jumat (08/01).

BENGKULU SELATAN (BS) – Dampak mutasi besar-besaran yang dilakukan oleh Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) beberapa waktu lalu. Ada 526 data Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda BS diblokir Badan Kepegawaian Negara (BPN) Pusat di Jakarta. Untuk kembali membuka pemblokiran data ASN, Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM berkoordinasi langsung ke BPN pusat.

Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM mengatakan sudah melakukan kordinasi dengan pihak BKN. Untuk membuka 526 data ASN BS yang terblokir akibat mutasi besar-besaran waktu lalu. Ia berharap dalam waktu dekat ini 526 data ASN yang terblokir akan dibuka kembali. Karena, pihak BKN akan menyurati Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) secepatnya.

“Kami bahas bagaimana solusi pembukaan data ASN yang terblokir. Alhamdulillah, dalam waktu dekat pihak BKN secepatnya menyurati Kemendagri untuk menindaklanjuti dan menyelesaikan permasalahan ASN di BS,” katanya, Jumat (08/01).

Lanjutnya, upaya membuka 526 data ASN yang diblokir sudah dilaksanakan. Karena, pembukaan data ASN yang terblokir imbas dari mutasi besar-besaran waktu lalu menjadi prioritas mereka. Mereka berharap upaya pembukaan data ASN ini bisa membuahkan hasil maksimal dalam waktu dekat ini.

“Intinya kami (Pemkab BS) akan memperjuangkan hingga pemblokiran dibuka lagi. Dan menjadi prioritas kami,” pungkas Gusnan. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here