Beranda Berita Utama Terbaik STQH, Wakili Kaur di Tingkat Provinsi

Terbaik STQH, Wakili Kaur di Tingkat Provinsi

65
0
UJANG/RKa
FOTO BERSAMA : Dewan hakim dan panitia STQH kabupaten bersama Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH dan Wabup Herlian Muchrim, ST, Rabu (16/6).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Menghadapi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada 2-3 Juli 2021, Pemda Kaur melaksanakan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH). Kegiatan berlangsung dua hari, Rabu-Kamis (16-17 Mei), dibuka Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH didampingi Wabup Herlian Muchrim, ST.

Seleksi diikuti 36 peserta dari 15 kecamatan Se-Kabupaten. Kegiatan dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas. Seleksi terdiri tiga kategori, hapalan hafiz Quran 10-20 juz, tilawah anak-anak dan dewasa serta hapalan hadits.

“Kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan rutin. Sudah teragendakan untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Bengkulu. Dengan begitu, seluruh peserta silakan berkompetisi demi nama Kabupaten Kaur,” ungkap Bupati.

Dengan seleksi yang dilaksanakan, lanjut dia, bisa menjaring tilawah terbaik Kabupaten yang akan mewakili Kaur ke tingkat provinsi hingga tingkat nasional.
Dengan dewan hakim atau juri penilai, Bupati berpesan agar benar-benar selektif dalam memberikan penilaian bagi peserta seleksi.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here