Beranda Pendidikan Terapkan Blended Learning, Suntik Vaksin dan Sterilisasi

Terapkan Blended Learning, Suntik Vaksin dan Sterilisasi

83
0
FOTO BERSAMA: Kepsek berfoto bersama petugas penyemprotan disinfektan.

TETAP – Dalam pembelajaran di masa transisi yang dimulai Selasa (1/9). SDN 78 Kaur menerapkan sistem Bleanded Learning atau Pembelajaran Silang. Dengan mengkombinasikan pembelaran tatap muka dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Untuk pembelajaran tatap muka dilakukan berdasarkan jadwal piket wali kelas. Setiap kelas ditarget melakukan dua kali tatap muka dalam satu pekan.

“Setiap kelas melakukan dua kali pembelajaran tatap muka. Diatur berdasarkan jadwal piket wali kelas dan guru bidang study. Agar pembelajaran lebih maksimal akan dipadu dengan pembelajaran PJJ Luar Jaringan (Luring),” ujar Kepsek.

Dihari pertama pembelajaran tatap muka untuk masa transisi. Satuan pendidikan dasar di bawah pimpinan Kepsek, Sipti Risuan, S.Pd ini, dibantu penyemprotan disinfektan oleh pihak Desa Sukaraja. Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pemerintahan desa. Untuk dilakukannya pembelajaran tatap muka.

Diwaktu yang hampir bersamaan, pihak Puskesmas Tetap juga melakukan penyuntikan Vaksin Campak kepada murid kelas I.

“Pihak desa memberikan dukungan dengan membantu mensterilkan lingkungan sekolah. Pihak pukesmas juga melakukan penyuntikan vaksin pada murid kelas I. Mewakili pihak sekolah saya ucapkan terima kasih,” tutup Sipti. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here