Beranda Selebriti Temukan Keajaiban

Temukan Keajaiban

70
0

JAKARTA – Penyanyi Andien bersyukur dan bergembira ayahnya, Didik H, dinyatakan sembuh dari Virus Corona atau Covid-19.
Kabar suka cita itu disampaikan Andien dalam unggahan anyarnya di Instagram resminya. Pelantun ‘Indahnya Dunia’ itu mengunggah foto bareng ayahnya bersama petugas rumah sakit.

“Alhamdulillah setelah hampir tiga minggu dirawat, papah bisa keluar dari RS Fatmawati dan menjalani masa pemulihan di rumah,” tulis Andien sebagai caption.

Baginya kesembuhan ayahnya merupakan keajaiban dari Tuhan. Pasalnya, ayahnya sempat dimasukkan ke ruang ICU.

“Enggak bisa berkata apa-apa selain dari bersyukur Alhamdulillah karena rasanya banyak banget keajaiban yang di luar akal sehat yang terjadi selama Papah terpapar covid-19,” ujar Andien.

Andien tidak lupa mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada para pihak medis yang telah merawat ayahnya sampai sembuh.

“Terutama aku mau berterima kasih banyak untuk pihak RS Fatmawati yang menurutku tanggap banget, juga dr. @nikkodarnindro dan dr. Anna yang begitu telaten dan tepat dalam menangani Papah,” tuturnya.

“Team dokter, temen-temen yang sudah membantu donor, yang repost, yang doain. Semuanya. Terimakasih banyak,” sambungnya lagi.

Dia mengungkapkan, begitu sulitnya memberi dukungan untuk ayahnya bagaimana tidak stres selama terpapar Covid-19.

“Aku tau beratnya menjadi support system untuk anggota keluarga yang sedang dirawat di RS, apalagi yang terpapar covid-19. Kadang kami juga naik turun. Tapi jujur aku merasa semangat Papah menjadi bahan bakar yang memegang peranan penting dalam proses penyembuhan beliau,” kata Andien.

Ibu dua anak itu berjanji akan berbagi cerita secara lengkap mengenai proses penyembuhan ayahnya selama dirawat di RS.

“Later aku akan cerita lebih lengkap mengenai ini yaa. Siapa tau bisa jadi tambahan informasi untuk temen-temen semuanya. Since Papah juga cukup rajin mendokumentasikan kegiatannya selama di ICU,” ucapnya.

Terakhir, Andien mengatakan kini ayahnya dalam proses pemulihan pasca positif Covid-19.
“Welcome back, Papah. Sekarang fokus ke pemulihan pasca covid. Stay safe everyone,” tukas Andien. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here