Beranda Berita Utama Yang Ter Tempat Wisata Terviral

Tempat Wisata Terviral

85
0

KECANGGIHAN teknologi informasi kini membuat banyak tempat-tempat wisata baru yang sebelumnya tak dikenal, tiba-tiba menjadi perbincangan di dunia maya.  Biasanya tempat-tempat itu identik dengan lokasi yang sangat menarik dari sisi visual, atau yang kerap disebut sebagai Instagramable.
Ada sejumlah tempat wisata yang menjadi perbincangan (viral) di warga net. Berikut beberapa diantaranya,

MATA LANGIT BOROBUDUR
Tempat wisata yang satu ini letaknya tidak jauh dari Candi Borobudur. Tepatnya di Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Mata Langit Borobudur menawarkan sky lounge dengan paket piknik outdoor nan Instagramable. Jadi bisa foto-foto fine dining dengan latar pemandangan alam layaknya selebgram.

Jika ingin menikmati paket wisata dengan konsep outdoor picnic ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp500.000. Tertarik untuk mencoba?

NEGERI di ATAS AWAN GUNUNG LUHUR
Gunung Luhur, sebuah spot wisata yang baru ditemukan di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak. Titik yang juga disebut negeri di atas awan Lebak Banten ini masih berada di dalam Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

Tempat ini viral di jejaring sosial setelah ditemukan para pekerja konstruksi dan fotonya diunggah ke dunia maya. Sejak viral, jumlah pengunjungnya membludak hingga menyebabkan kemacetan di jalur Gunung Luhur.

HEHA SKY VIEW
Satu lagi restoran dengan daya tarik berupa pemandangan alam yang sempat viral di jejaring sosial. HeHa Sky View yang baru berdiri di tahun 2018 dan berlokasi di Jalan Dlingo-Patuk nomor 2, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Letaknya tak jauh dari Bukit Bintang yang juga menawarkan konsep serupa.

Selain bersantap dan menikmati udara sejuk, pengunjung HeHa Sky View menawarkan pemandangan alam yang fotogenik di malam hari. Sunset di sini juga indah, lho.

LEMAH RUBUH
Lemah Rubuh adalah objek wisata baru di Dusun Lemah Rubuh, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Lokasinya berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Tempat ini menawarkan konsep wisata alam berupa sungai dan kawasan perbukitan hijau. Pengunjung bisa menikmati pemandangan dari gardu pandang berbentuk sangkar.

GURUN PASIR PANTAI OETUNE
Tempat yang satu ini juga sempat viral di sepanjang tahun 2019. Gurun pasir di Pantai Oetune yang tampak seperti padang pasir di Afrika. Letaknya di Oebelo, Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Letaknya sekitar 115 kilometer dari Kupang, ibukota NTT.

TREASURE BAY BINTAN
Treasure Bay Bintan juga termasuk tempat wisata baru yang viral di tahun 2019. Kolam renang raksasa ini memiliki luas 6,3 hektare, terletak di Kepulauan Riau.

Kolam renang terbesar di Asia Tenggara ini menawakan pemandangan indah Teluk Sebong dan berbagai aktivitas seru untuk pengunjung. Termasuk kayaking, paddle boarding, bersantai di cabana, dan keliling kolam dengan segway. (net)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here