Beranda Berita Utama Tegaskan Netralitas, Tanda Tangan Pakta Integritas

Tegaskan Netralitas, Tanda Tangan Pakta Integritas

113
0
IST/RKa
TANDA TANGAN : Anggota Polres Kaur menandatangani fakta integritas, Senin (9/11).

BINTUHAN – Untuk menjaga netralitas menyambut Pilkada 9 Desember, 317 anggota Polres Kaur dan jajaran menandatangani pakta integritas, Senin (9/11). Penandatangan pakta integritas yang diawali Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH dan diikuti seluruh anggota dilaksanakan dalam Apel Satya Haprabu.

“Dengan penandatanganan pakta integritas ini, jangan ada anggota Polri yang berani terlibat politik,” tegas Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH.

Pakta integristas berisikan, akan mengamankan tahapan Pilkada serentak tahun 2020  dengan netral dan tidak berpihak  kepada salah satu pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Dengan tidak melibatkan diri dalam politik praktis.

Juga tidak menerima atau meminta sesuatu Paslon. Tidak mempengaruhi dan mengarahkan elemen masyarakat terkait keberpihakan terhadap salah satu Paslon, partai dan tim sukses dalam Pilkada serentak.

“Apabila ada anggota Polres Kaur yang melanggar isi pakta integritas, maka yang bersangkutan harus siap menghadapi segala konsekuensinya berdasarkan aturan Perundang-Undangan yang berlaku,” tendasnya.

Ditegaskan Kapolres, seluruh anggota Polri dituntut netral dalam perhelatan Pilkada. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here