Beranda Ragam Tebat Rukis jadi Tongkrongan Favorit

Tebat Rukis jadi Tongkrongan Favorit

91
0
REGA/Rka
TEBAT RUKIS: Tebat Rukis lokasi nongkrong favorit kaum milenial, Kamis (04/02).

SEPANJANG Sejarah Tebat Rukis milik Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) tetap menjadi lokasi nongkrong gratis kaum muda-mudi. Selain tempatnya yang strategis di tepi jalan, tempat ini makin indah setelah dihiasai lampu. Membuat keindahan kolam ikan ini menjadi tempat selfi untuk kaum anak muda-mudi. Meskipun, Tebat Rukis tidak dilengkapi tempat nongkrong seperti cafe namun, anak kaum milenial tetap memilih Tebat Rukis menjadi tempat nongkrong favorit.

Dandi Sandeka (21) mengatakan, tebat Rukis ini sejak belum di rehabilitasi memang sudah menjadi tempat nongkorng kaum anak muda. Karena, lokasi Tebat Rukis ini merupakan yang paling strategis untuk duduk bersantai. Sebab, lokasi ini memiliki ruang yang terbuka serta bisa melihat pengendara yang sedang berlalu lintas dan juga di hiasi kolam serta tempat berfoto. Sehingga, para kaum muda-mudi betah dengan lokasi ini di tembah lagi lokasi ini tidak di pungut biaya. Meskipun memiliki bayak kekurangan seperti belum adanya penjual minuman modern namun, kaum milenial tetap memilih lokasi ini menjadi tempat tongkrongan yang gratis.

“Kalau saya secara pribadi Tebat Rukis ini tetap menjadi ikon menarik nongkrong gratis di Kabupaten BS. Terlebih lagi tempat ini tidak di pungut biaya dan biaya melihat warga yang berlalu lalang menggunakan kendaraan. Kesanya tempat ini menarik untuk di jadikan tempat tongkorongan,” katanya.

Lanjutnya, kalau berbicara masalah makanan dan minuman itu nomor yang kesekian meskipun sulit untuk mencari minuman yang modern. Tetapi, yang jelasnya Tebat Rukis ini tetap menjadi ikon anak muda untuk nongkrong gratis. Untuk malam harinya juga, Tebat Rukis ini dipenuhi oleh anak muda-mudi. Apalagi pada saat malam Minggu dan malam Kamis.

“Bukan tidak ada uang untuk nongkorong di tempat yang modern seperti sekarang ini. Tetapi, suasananya berbeda jika nongkrong di tempat modern seperti sekarang ini kita nongkorong bebas. Sedangkan, kita nongkorong ingin mempunyai kebebasan baik dalam berbicara maupun penglihatan. Disinilah tempatnya yang paling menarik untuk nongkrong Tebat Rukis,” ujar dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here