Beranda Berita Utama Tata Nopol Randis, Butuh Rp 3 M

Tata Nopol Randis, Butuh Rp 3 M

129
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Penertiban dan penataan nomor polisi seluruh kendaraan dinas (randis) baik roda dua maupun roda empat serta roda enam di Kabupaten Kaur membutuhkan anggaran Rp 3 miliiar lebih. Sementara anggaran yang tersedia Rp 600 juta. Untuk memenuhi kekurangan itu, Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Kaur perlu dukungan semua pihak termasuk Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kaur. Hal ini diketahui setelah Bagian Aset BKD menggelar rapat bersama DPRD tentang penertiban nopol randis di Kabupaten Kaur.

“Walaupun anggaran sangat minim tetapi pihak Aset BKD akan bekerja maksimal dalam penyelesaian permasalahan nopol Kendaraan Dinas,” kata Sekretaris BKD Yanuar Aris Pribadi, SE, Minggu (5/6).

Dikatakan Aris, untuk pelaksanaan penertiban sudah mulai dilakukan walaupun Anggaran sangat minim. Guna menyukseskan program Bupati Kaur maka dukungan dari lembaga DPRD sangat dibutuhkan. Selain dukungan penuh terhadap penataan Kendaraan Dinas, juga menjadi pekerjaan penyelesaian tunggakan pajak kendaraan dinas yang mencapai Rp 1 Miliar lebih. Untuk mengatasi itu pihaknya akan berkoordinasi Gubernur untuk meminta bantuan penyelesaian pajak tersebut.

“Dengan dukungan semua pihak, maka program yang ada dipastikan akan mudah dalam penyelesaian nantinya,” tutup Sekretaris BKD. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here