Beranda PERISTIWA DAERAH Pendidikan Tari Kreasi Kolaborasi SMPN 1 dan Bosco Pukau Undangan

Tari Kreasi Kolaborasi SMPN 1 dan Bosco Pukau Undangan

23
0

Di Pembukaan Festival Sate Gurita

Tari Kreasi
FENTY/RKa
ABADIKAN : Rombongan tari kreasi SMPN 1 Kaur dan SMPN 35 Berasrama Kaur (Boarding school) mengabadikan foto bersama dengan Kepsek di lokasi Festival Sate Gurita, Pantai Pengubaian, Rabu (22/6).

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN – SMPN 1 Kaur dan SMPN 35 Berasrama Kaur (boarding school /Bosco) berkolaborasi menampilkan tari kreasi yang dipersembahkan dalam acara Festival Sate Gurita di Putri Pinang Tawar, Pantai Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan.

Kepala SMPN 1 Kaur Syaifuddin, M.Pd mengaku kagum dengan penampilan siswanya yang berbakat. Dengan tarian yang mereka tampilkan menurutnya sangatlah luar biasa, dan ditampilkan saat pembukaan kegiatan festival sate gurita.

Acara yang digelar merupakan acara besar, dan menjadi kebanggaan bagi sekolahnya. Karena siswanya diberi kesempatan dalam menampilkan tari kreasi yang berkolaborasi dengan boarding school.

“Saya sangat kagum dengan penampilan siswa SMPN 1 Kaur dan boarding school. Karena mereka menampilkan tariannya dengan profesional,” ungkap Kepsek.

BACA JUGA: Bina Pelajar untuk Waspada HIV/AIDS

Lanjutnya, dia berharap agar talenta seperti ini bisa terus dikembangkan oleh tiap siswa. Sebab, ini akan menjadi modal bagi siswa dalam mencapai prestasi ke depannya, khususnya seni.

Kepala SMPN 35 Berasrama Kaur (boarding school) Sayadi, S.Pd mengatakan, menjelang kegiatan festival sate gurita ini rombongan tari selalu melakukan latihan dengan bergantian, latihan di SMPN 1 Kaur dan boarding school.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here