Beranda Bengkulu Selatan Target WTP, Bupati Konsultasi ke BPK

Target WTP, Bupati Konsultasi ke BPK

85
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE,MM dan Wakil Bupati, Rifai Tajuddin,S.Sos serta Inspektur Daerah (Irda) BS, Hj Diah Winarsih, SH berkunjung ke Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bengkulu, Rabu (10/02) pagi. Kedatangan mereka dalam rangka berkonsultasi ini disambut baik oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Najmatuzzahrah. Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama Bupati dan Wakil Bupati BS dengan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Najmutuzzahrah. Setelah serah terima jabatan dari Kepala Perwakilan lama, Andri Yogama yang dilaksanakan secara daring pada 8 Desember 2020 lalu.

“Kedatangan kami hanya bersilahturahmi saja dengan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu yang baru. Sambil membahas program-program Pemkab BS yang akan dilakukan kedepannya nanti,” ungkapnya.

Lanjutnya, pada pertemuan ini mereka membahas terkait target Pemda BS untuk meraih predikat Wajar Tampa Pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan pada tahun 2021. Sebab, di tahun sebelumnya BS sudah tiga kali gagal mendapatkan WTP dari hasil penilaian Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

“Ya, sedikit pembahasan soal predikat WTP tahun ini. mudah-mudahan Kabupaten BS bisa mendapatkan WTP dengan predikat yang bagus,” demikian Gusnan.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here