Beranda Berita Utama Target WBK dan WBBM, Kejari Kaur Kerja Keras

Target WBK dan WBBM, Kejari Kaur Kerja Keras

77
0
UJANG/RKa
LEPAS MERPATI : Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SIK, MH bersama pejabat Kejari lain melepas burung merpati tanda pencanangan ZI menuju WBK dan WBBM, Kamis (25/3).

BINTUHAN – Untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kejari Kaur, Kamis (25/3), dilaksanakan deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI). Kegiatan pencanangan ZI bertempat di halaman Kejari Kaur dengan ditandai apel bersama dipimpin Kajari Nurhadi Puspandoyo, SH, MH.

Usai apel bersama, Kajari dan seluruh pejabat Kejari melepas burung merpati. Kemudian mengunjungi Pengadilan Negeri (PN) Bintuhan, Kantor Bupati dan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

“Kejari Kaur akan bekerja keras agar bisa mendapatkan WBK dan WBBM tahun ini. Tentunya dengan tidak melakukan korupsi dan terus meningkatkan pelayanan kepada publik,” jelas Kajari.

Dengan telah berkomitmen dan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM, target tahun ini Kejari Kaur bisa meraih zona integritas. Karena tahun lalu belum berhasil dan tahun ini semua akan bekerja keras untuk bisa meraih WBK dan WBBM.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here