UJANG/RKa
BERKIBAR : Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kaur, Gusril Pausi, S.Sos, MAP mengibarkan pataka Partai Golkar. Gusril terpilih secara aklamasi pada Musda V Partai Golkar Kaur yang digelar di Bintuhan, 25-26 Juli.

BINTUHAN – “Selain untuk pembentukan pengurus Partai Golkar, Musda merupakan ajang menyatukan semua elemen. Karena sebentar lagi akan menghadapi Pilkada serentak. Dengan target kemenangan di Pilkada 2020 minimal 60 persen,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPartai Golkar Provinsi Bengkulu, DR H Rohidin Mersyah, saat menyampaikan orasi politiknya di Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kaur, Minggu (26/7).
Sedangkan untuk di Provinsi Bengkulu, Rohidin optimis kemenangan akan lebih dari 60 persen.
Sementara Musda V Partai Golongan Karya (Golkar) Kaur yang dilaksanakan 25-26 Juli, Gusril Pausi, S.Sos, MAP kembali dipercaya menjabat Ketua periode 2020-2025. Gusril terpilih secara aklamasi. Pengurus dan kader dengan suara bulat mendukung Gusril untuk melanjutkan kepemimpinan di partai berlambang pohon beringin maupun di Kabupaten Kaur.
Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kaur Gusril menyampaikan, dengan kepercayaan seluruh kader partai kembali memilih dirinya selaku ketua, kepercayaan akan diemban dengan mengibarkan bendera Golkar di seluruh penjuru Kabupaten Kaur. Sehingga apa yang menjadi cita-cita dan harapan Partai Golkar tercapai.

“Terima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar yang telah mempercayakan jabatan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kaur. Amanah ini akan dipertanggungjawabkan, sehingga apa yang menjadi komitmen bersama memenangkan Pilkada 2020 dapat terwujud,” tegas Gusril.

Menurutnya, untuk memenangkan Pilkada serentak tentunya kesolidan pengurus dan kader Partai Golkar sangat dibutuhkan. Karena itu pula, akan segera dibentuk kepengurusan baru Partai Golkar Kabupaten Kaur. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here