Beranda Lifestyle Olahraga Taman Bineka Tempat Olahraga dan Rekreasi

Taman Bineka Tempat Olahraga dan Rekreasi

150
0
BAHMAN/RKa
PUKUL: Kabid Pora Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Hopalara, S.Pd mengajarkan cara memukul lawan ketika mengikuti pertandingan Mix Martial Art (MMA).

BINTUHAN – Taman Bineka di Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan akan dipugar kembali menjadi tempat sport center. Dilengkapi sarana prasarana olahraga serta rekreasi atau tempat bersantai untuk para pengunjung. Ini disampaikan Kabid Pemuda dan Olahraga (Pora), Hopalara, S.Pd, Jum’at (8/1).

“Ia Taman Bineka akan dipugar kembali akan ditata sedemikian rupa untuk berolahraga, rekreasi atau tempat bersantai,” katanya.

Dikatakannya, di Taman Bineka sudah tersedia fasilitas berolahraga seperti kolam renang, futsal, lapangan poli, badminton, basket dan gedung tempat pencak silat dan olahraga fitnes. Namun hampir semua tempat sudah vakum. Dan kedepan akan dipugarkan kembali.

“Dilokasi Taman Bineka sangat cocok untuk joging juga tempat bersantai dan akan disediakan tempat jajanan nantinya,” ujarnya.

Dia menyampaikan, olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti joging dapat meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesegaran badan dan dapat menurunkan berat badan, menjaga jantung dan sebagainya.

“Setiap sore banyak pelajar dan warga mengunjungi Taman Bineka untuk berolahraga baik joging, fitnes maupun latihan bela diri, pencak silat,” serunya. (man/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here