Beranda Bengkulu Selatan Talenta Deden Noy, Undang Perhatian Musisi Dunia

Talenta Deden Noy, Undang Perhatian Musisi Dunia

378
0
IST/RKa
DRUM: Deden Noy tampak sedang memainkan drum rakitannya yang diunggah di Medsosnya, Selasa (23/03).

BENGKULU SELATAN (BS) – Deden Noy warga Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna mendadak viral di jejaring Media Sosial (Medsos). Karena, memainkan drum yang dirakit menggunakan barang bekas seperi bekas cat, bekas galon dan lain-lainnya. Atas talenta yang dimiliki Deden Noy, mengundang perhatian para musisi kelas dunia, Mike Portnoy.

Tidak hanya itu saja, aksi Deden Noy juga menyita perhatian Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM. Untuk melihat langsung Deden Noy memaikan drumnya Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM mengunjungi kediaman Deden Noy.

Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengaku, terkejut melihat Deden Noy menyalurkan hobinya melalui drum bekas yang dirakitnya menggunakan barang bekas. Drum yang dimainkan Deden Noy ini suaranya terdengar tidak jauh dari drum pada umumnya. Pihaknya akan memberikan fasilitas kepada Deden Noy untuk bermain drum.

“Apa-apa yang diperlukan jangan sungkan untuk memberi tahu pihaknya,” katanya.

Dari pantauan wartawan Radar Kaur, video bermain drum yang diunggah Deden Noy di akun youtubenya sudah ditonton ribuan pengguna Medsos. Bahkan di dalam unggahanya banyak dibanjiri komentar yang positif, baik dari pengguna Medsos dalam negeri maupun luar negeri. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here