Beranda Tak Berkategori Tak Lengkapi Syarat 3 Balon Kades Gugur

Tak Lengkapi Syarat 3 Balon Kades Gugur

126
0

MUARA SAHUNG – 3 Orang Bakal Calon (Balon) Kades Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung dinyatakan gugur. Hal ini disebabkan batas akhir pengumpulan berkas persyaratan, ketiga bacakades tersebut tidak memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan panitia.

Diakui Sekretaris Panitia Pilkades Desa Ulak Lebar Eva Susanti, mengakui dari 8 orang bacalon kades yang sudah mendaftar sampai batas akhir pengumpulan berkas hanya 5 Calon kades yang melengkapi berkas pencalonan. Sedangkan tiga calon kades batas akhir pemberkasan tidak melengkapi persyaratan.

“Dari 8 orang bacalon kades yang sudah mendaftar hanya 5 calon kades yang lolos administrasi,” terangnya kepada RKa Selasa (8/9).

Adapun bacalon kades yang dinyatakan gugur tersebut yakni Joharnis, Edi Supriyanto dan Sahril Suhadi, S.Pd.

Dari 8 Bacakades yang sudah mendaftar hanya 5 Bacakades yang melengkapi persayaratan. Kelima bacakades yang melengkapi persyaratan tersebut yakni Lihairun, Jonson, Fahmi Sandri, Ami Aprianto dan Jonsi Herwansyah.

Ditempat terpisah Pjs Kades Ulak Lebar Rina Aryani,S.Sos mengakui 3 Bacakades yang gugur karena sampai batas waktu penyampaian berkas persyaratan berakhir Senin (7/9) malam pukul 24.00 WIB ketiga bacakades tersebut tidak juga memenuhi persyaratan.

“Ketiga bacakdes yang gugur memang ketiganya tidak melengkapi persyaratan,” tandasnya.(med)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here