Beranda Lintas Kecamatan Tak Jelas Alasan, Lapangan Olahraga Ditanami Kelapa

Tak Jelas Alasan, Lapangan Olahraga Ditanami Kelapa

94
0
HERPIN/RKa
DITANAMI KELAPA : Lapangan Gelora Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara ditanami pohon kelapa oleh warga, Selasa (16/3).

KAUR UTARA – Lapangan olahraga Gelora di Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara ditanami pohon kelapa oleh warga. Tidak diketahui alasan. Informasi yang didapat, warga tidak bisa terima lapangan yang seharusnya tempat warga Kaur Utara bermain bola, tetapi tidak pernah lagi dimanfaatkan. Bukan hanya itu, warga yang menanam pohon kepala di lapangan menyatakan bahwa ganti rugi lahan pembuatan lapangan tidak pernah lunas. Sehingga warga yang tidak mau disebutkan namanya tersebut merasa lahan yang menjadi lapangan masih bisa dimikilinya.

Lurah Simpang Tiga, Riswan Kaldi, S.IP mengatakan sudah melakukan pendekatan dengan warga sekitar lapangan olahraga. “Sudah dilakukan pendekatan dengan warga yang menanam pohon kelapa di lapangan olahraga. Untuk keputusan nanti akan disampaikan,” ujarnya.

Lanjut Lurah, semua pihak yang mengerti akan lahan tersebut akan dipangil untuk dimintai keterangan yang sebaiknya.

“Akan diambil keputusan yang sebaik-baiknya. Sehinga tidak ada satupun yang tersakiti dalam masalah ini,” terangnya.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Handoyo mengatakan sudah ada laporan. Namun, pihak Kecamatan Kaur Utara miminta waktu untuk menyelesaikan sendiri dengan warga yang menanam pohon kelapa di lapangan tersebut.

“Sementara ini masih pihak kecamatan yang menemui warga tersebut. Saya percaya kecamatan bisa menyelesaikan dengan bijak,” tegas Guslin Handoyo.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here