Beranda Berita Utama Tabrak Pantat Fuso, Sedan Vios Silver Hancur, Korban Kritis

Tabrak Pantat Fuso, Sedan Vios Silver Hancur, Korban Kritis

346
0
PANTAU : Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, SIK MH memantau langsung kejadian Laka, Rabu (26/8)

TANJUNG KEMUNING – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, Rabu (26/8/2020) pukul 08.00 WIB. Kecelakaan dialami toyota vios warna silver dengan nomor polisi B 1686 ZEO menabrak pantat fuso warna hijau dengan nomor polisi BD 8320 CZ yang sedang parkir di Desa Padang Kedondong Kecamatan Tanjung Kemuning. Akibat kecelakaan ini, mobil sedan hancur berkeping-keping. Sedan nahas ini masuk ke kolong fuso. Sopir dan satu penumpang yang duduk dibagian depan mengalami luka parah. Terlihat sisa daging wajah menempel diserpihan kaca yang berhamburan.

Tabrakan keras membuat warga heboh dan berhamburan menghampiri lokasi kejadian. Mobil sedan melaju dari arah Kota Manna Kabupaten menuju Bintuhan. Sedan vios ini membawa dua orang penumpang, dari informasi warga, ketiga adalah mahasiswa yang akan kembali ke Jakarta. Informasi juga menyebutkan, ketiganya adalah warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH dilokasi kejadian mengatakan, kecelakaan ini diduga akibat ban belakang sedan yang dikendarai mahasiswa ini mengalami pecah. Sehingga, mobil yang melaju cukup kencang oleng dan tidak dapat dikendalikan oleh pengemudi sehingga menabrak fuso yang sedang parkir di tepi jalan. Tim unit Laka Satlantas Polres Kaur langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil agar tidak mengganggu arus lalulintas.

Tiga korban semua penumpang mobil sedan sudah ditangani medis di RSUD Kaur. Ketiganya adalah adik-adik mahasiswa di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta Jawa Tengah,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, diingatkan kepada masyarakat yang memiliki kendaraan agar tetap menggunakan peralatan atau onderdil standart. Sebab, kecelakaan yang dialami oleh mobil sedan ini diduga menggunakan ban tidak standart atau sudah di modifikasi. Onderdil modifikasi sangat rawan menjadi penyebab kecelakaan apalagi saat melaju kencang diatas jalan raya.

“Evakuasi mobil sedang dilakukan unit Laka Satlantas Polres Kaur. Olah TKP guna mengetahui kejadian kecelakaan tersebut,” tutup Kapolres.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here