Beranda Pendidikan TA Baru, MI-IT Nurul Haq Pindah Lokasi

TA Baru, MI-IT Nurul Haq Pindah Lokasi

45
0
HERY/RKa
KEBERSIHAN: Dewan guru MIIT Nurul Haq Yayasan Al-Fajar Kaur tengah membersihkan lingkungan gedung baru mereka di Kelurahan Tanjung Iman, Senin (5/6).

RKa ONLINE, KAUR TENGAH – Memasuki Tahun Ajaran (TA) 2021/2022 yang kemungkinan dimulai pada bulan Juli mendatang. MI Islam Terpadu (IT) Nurul Haq Yayasan Al-Fajar Kaur, yang semula tempat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dipusatkan di Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah, akan dialihkan ke lokasi baru, di Kelurahan Tanjung Iman masih di kecamatan yang sama.

“Insya Allah. Tahun ajaran baru nanti kami mulai pindah ke lokasi ini. Mudah-mudahan dengan lokasi baru ini akan lebih maksimal hasil pembelajarannya,” sampai Kepsek, Mari Tasmini, S.Pd.I pada Radar Kaur, Senin (5/7).

Jelas Kepsek, berdirinya gedung baru tempat pembelajaran ini, bukan hanya merupakan hasil kerja keras pihak sekolah atau yayasan saja, namun juga berkat dukungan semua pihak, terkhususnya wali murid MI-IT Nurul Haq. Ia berkeyakinan, dengan terus bersinerginya pihak sekolah dengan orang tua, dimasa mendatang, satuan pendidikan tersebut, akan menjadi salah satu sekolah yang menyumbangkan generasi berprestasi dan berakhlak mulia untuk Bumi Se’ase Seijean.

“Harapan ke depannya tentu semakin lebih baik lagi, sehingga menjadi salah satu sekolah yang menelurkan alumni-alumni berakhlakul Karimah,” tutup Kepsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here