Beranda Bengkulu Selatan Susun Kepengurusan PHBI Baru

Susun Kepengurusan PHBI Baru

71
0

BENGKULU SELATAN – Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar rapat penyusunan kepengurusan Pengurus organisasi Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten BS, Senin (15/03). Kegiatan ini berlokasi di ruang rapat Sekda dipimpin langsung oleh Asisten I Pemkab BS, Yunizar Hasan,SH dalam sambutannya dia mengatakan, rapat penyusunan kepengurusan PHBI ini di laksanakan. Lantaran, kepengurusan sebelumnya sudah habis masa jabatan.

Asisten I Pemkab BS, Yunizar Hasan,SH mengatakan, masa jabatan kepengurusan PHBI Kabupaten BS sudah berakhir. Melalui rapat ini pihaknya menggadakan penyusunan kepengurusan PHBI yang baru untuk lima tahun kedepannya. Dalam waktu dekat ini akan segera di SK kan oleh Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM.

“Demi kelancaran kegiatan moment Hari Besar Islam, instansi Pemkab BS dan masyarakat bisa memeriahkannya dengan dilakukan penguatan kepengurusan yang baru PHBI ini,” ujarnya.

Lanjutnya, ke depan Pemkab BS khususnya Bagian Kesra diminta ada perhatian khusus untuk organisasi PHBI dan tidak ada diskriminatif. Baik kegiatan keagamaan dan hari besar keagamaan. Sebab, PHBI ini merupakan organisasi yang menaungi bidang keagamaan di Kabupaten BS melalui organisasi ini maka kedepannya kegiatan yang berkaitan dengan hari bersar islam akan lebih meriah.

“Pihaknya berharap kepada kepengurusan PHBI bisa menjalankan kerjanya dengan sebaik-baik mungkin,” ujar dia. (rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here