Beranda Bengkulu Selatan Surat Pengaduan Diklaim Salah

Surat Pengaduan Diklaim Salah

60
0
REGA/RKa
JELASKAN: Camat Kota Manna, Septi sedang menjelaskan permasalahan tower, Jumat (09/04).

BENGKULU SELATAN (BS) – Surat pengaduan kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) yang dilayangkan Ketua RT jalan Gama I Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna beberapa waktu lalu. Diklaim salah sasaran oleh Camat Kota Manna , Septi. Sebab, sejauh ini pihak Rt beserta masyarakatnya belum pernah mengadu kepada pihak Kantor Camat Kota Manna atas keluhan tower yang berada di wilayah mereka.

Camat Kota Manna, Septi menuturkan, seharusnya pihak RT memberi tahu pihaknya bahwa tower yang berada di wilayah mereka sudah mengganggu ketenteraman. Untuk tebusan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) bukan memberi surat pengaduan kepada Tuhan YME. Jika memang pihak RT memberi surat pengaduan kepada Camat Kota Manna maka dirinya memastikan akan mengusut tuntas keluhan tersebut.

“Mereka itu salah memberikn surat pengaduan kepad Tuhan YME karena, tuhan itu akan menuntaskan masalah melalui perantaranya. Prantaranya ialah melalui kami ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, kendati demikian, pihaknya akan membantu menuntaskan masalah tower yang tidak kunjung usai ini. Dengan cara melakukan cek lapangan, kemudian mencari pemilik tanah dan memastikan izin kontrak tower sudah selesai atau belum. Agar masalah ini bisa selesai secepatnya. Perlu diketahui, berdasarkan informasi yang di dapatkan tower yang menjadi keluhan masyarakat tersebut sudah di perpanjang melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) BS.

“Katanya tower itu sudah di perpanjang lagi tapi belum pasti. Nanti akan kita cari kebenarannya dulu,” tegas dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here