Beranda Pendidikan Sumpah Pemuda, GANN Kaur Gelar Talk Show

Sumpah Pemuda, GANN Kaur Gelar Talk Show

130
0
IST/RKa
SATU KOMANDO: Pengurus DPC GANN Kaur berfoto bersama dengan jargon “Satu Komando Berantas Narkoba”, Minggu (6/9).

BINTUHAN- Memeriahkan peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Kaur akan menggelar talk show. Ini merupakan kegiatan pertama setelah terdaftar di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur, 27 Agustus 2020 lalu. Diharap menjadi langkah pertama, untuk menyelamat Bumi Se’ase Seijean dari penyalagunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Berbahaya Lainnya.

“Insha Allah nanti kami DPC GANN Kaur menggelar talk show. Rencananya pada 28 Oktober sekaligus memeriahkan hari Sumpah Pemuda,” ungkap Ketua DPC GANN Kaur Zainudin Sinaga, S.Pd setelah rapat koordinasi panitia, yang dipusatkan di Pantai Sekunyit, Minggu (6/9).

Zainudin menyampaikan, sosialiasi yang diisi oleh empat narasumber yakni Polres Kaur Polda Bengkulu, Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Kaur, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bengkulu Selatan. Kegiatan juga akan diisi oleh diskusi dan penceritaan pengalaman mantan pencandu NAFZA. Untuk peserta rencananya akan diikuti organisasi pemuda juga pelajar.

“Masih dalam pematangan rencana. Karenanya materi acara dan narasumber bisa saja berubah. Yang pasti Akan kami kemas agar berlangsung santai. Namun tetap dengan konteks untuk memberantas NAFZA,” tutup Zainudin. (yie/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here