Beranda Bengkulu Selatan Sukseskan Program Nasional Ikuti Vaksin

Sukseskan Program Nasional Ikuti Vaksin

43
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Setelah dua minggu usai dilakukan suntik vaksin sinovac. Camat Manna kembali disuntik vaksin sinovac, berlokasi di Puskesmas Kota Manna, Rabu (24/03). Pasca disuntik vaksin sinovac kali keduanya, Camat Manna, Turman,SE mengaku tidak memiliki efek sama sekali melainkan hanya pegal layak disuntik pada umumnya.

“Untuk efeknya tidak ada sejak pertama kali hingga kedua kalinya,” kata, Camat Manna, Turman, SE, Rabu (24/03).

Lanjutnya, untuk masyarakat khususnya Kecamatan Manna dirinya meminta pada saat pendataan. Vaksin sinovac nantinya memberikaa data yang sebenar-benarnya. Karena, vaksinasi ini merupakan program nasional sehingga untuk mensukseskan program ini dengan cara mengikuti vaksin. Tidak hanya itu saja, vaksin sinovac ini sudah terbukti halal dan aman untuk tubuh manusia. Sehingga, masyarakat tidak perlu khawatir.

“Saya berharap masyarakat khususnya Kecamatan Manna agar kiranya bisa mengikuti vaksin sinovac,” tegasnya.

Dijelaskannya, tidak hanya itu saja dirinya juge berharap Pemerintah Desa (Pemdes) di Kecamatan Manna agar bisa mensosialisasikan vaksin sinovac. Kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing. Tujuannya agar, program nasional ini bisa sukses. Tampa adanya bantuan dari masyarakat program ini tidak akan sukses.

“Saya minta kepada Pemdes khusus di Kecamatan Manna untuk sama-sama mensukseskan program ini dengan cara mensosialisasikan vaksin sinovac ini,” tegas dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here