Beranda Bengkulu Selatan Sukses Pilkada Ditangan Bersama

Sukses Pilkada Ditangan Bersama

62
0
REGA/RKa
FOTO BERSAMA: Usai melakukan sosialisasi dilanjutkan dengan foto bersama, Senin (30/11).

BENGKULU SELATAN (BS) – Pjs Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Isnan Fajri membuka acara sosialisasi dan pemanfaatan tim pemantauan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dengan tema Cinta Bumi Sekundang Setungguan Rasa Aman, Damai Dan Tentram, Senin (30/11). Kegiatan berlokasi di Gedung Pemuda Kota Manna.

Isnan Fajri dalam sambutanya dia mengatakan, acara yang bertajukan tim pemantau Pilkada aman dan damai ini diharapkan sesuai rencana. Sebagaimana, mensukseskan Pilkada di tahun 2020 meskipun Pilkada ini berbeda dengan tahun sebelumnya tetapi semangat mensukseskan Pilkada tetap dilaksanakan.

“Dalam kegiatan ini saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh tamu undangan yang ada dapat saling mensukseskan Pilkada ini,” ujarnya.

Lanjutnya, suksesnya Pilkada ini tidak hanya bergantung dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) BS. Melainkan, dari seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten BS. Oleh karena itulah, kepada seluruh Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD), Camat dan Kepala Desa serta Lurah untuk saling membantu mensukseskan Pilkada ini dengan cara menjaga kenetralitasan.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pilkada ini meskipun di tengah pandemi,” katanya.

Lebih lanjutnya, meskipun mendekati pelaksanaan Pilkada ini Pemerintahan Daerah melalui Dukcapil tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Yang belum membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan lain-lainnya. Dikatakannya, demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten BS Dukcapil tetap buka meskipun di hari libur. Oleh karena itu bagi masyarakat yang belum melakukan rekaman KTP segera dilakukan.

“Kita minta kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan rekaman KTP diharapkan untuk segera melakukan,” ungkap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here