Beranda Berita Utama Yang Ter Suami Jahit Kelamin Istri

Suami Jahit Kelamin Istri

67
0

SEORANG pria menjahit alat kelamin istrinya di daerah Milak, Distrik Rampur, Uttar Pradesh pada Sabtu (20/3). Pria tersebut menuding istrinya berselingkuh.

Menurut polisi, seperti dikutip TribuneIndia, insiden mengejutkan itu bermula ketika tersangka meminta istrinya untuk ‘tes kesetiaan’. Karena sang istri setuju, kemudian pria itu mengikat tangan dan kakinya. Kemudian ia menjahit alat kelaminnya dengan benang aluminium.

Setelah kejadian tersebut, sang suami melarikan diri dari tempat tersebut, meninggalkan istrinya yang mengalami pendarahan deras.

Pria yang berprofesi sebagai seorang sopir itu akhirnya ditangkap polisi setempat tak lama kemudian. Sementara si perempuan terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit distrik.

Perempuan itu entah bagaimana berhasil memberi tahu ibunya yang tinggal di dekatnya, dan kemudian membawanya ke rumah sakit. Sang ibu kemudian mengajukan pengaduan ke kantor polisi Milak.

Sementara itu, panel dokter di rumah sakit distrik telah memeriksa wanita tersebut dan memastikan perempuan tersebut telah mengalami kekerasan yang dilakukan suaminya.

Rampur SP Shogun Gautam mengatakan kepada wartawan: “Pemeriksaan medis terhadap wanita tersebut telah memastikan bahwa dia menderita luka serius. Kami telah menangkap suaminya, dan dia akan dikirim ke penjara. Kami memastikan bahwa dia mendapatkan perawatan yang tepat di rumah sakit distrik.”

Wanita itu mengatakan kepada wartawan bahwa dia sering dipukuli oleh suaminya. Pasangan itu punya bayi, yang meninggal sesaat setelah melahirkan, katanya.(net)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here