Beranda Politik dan Hukum Ssttt… Ada Oknum Aparat Bermain Proyek

Ssttt… Ada Oknum Aparat Bermain Proyek

1486
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Pekerjaan proyek di wilayah Kabupaten Kaur sudah seharusnya mendapat pengawasan yang super ketat oleh aparat penegak hukum. Karena ada oknum aparat terlibat bermain proyek. Hal ini tentu sangat merugikan pihak kontraktor. Ini disampaikan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Kaur, Tudisman, S.Sos, Senin (12/7).

“Salah satunya proyek lampu jalan dibekingi oleh oknum aparat,” kata Tudisman.

Ia sangat menyesalkan dari pihak aparat yang ikut terlibat urusan proyek. Padahal sudah jelas pekerjaan proyek merupakan pekerjaan kontraktor. Kenapa mesti diambil. Tugas aparat untuk mengawasi dan bukan untuk mengambil proyek. Tentu saja selaku dari Organisasi Masyarakat (Ormas) sangat menyayangkan kondisi ini.

“Kerjakanlah sesuai bidang Tupoksi masing-masing. Kalau aparat, bekerjalah sebagai aparat,” tegasnya.

Diakuinya, selaku kontraktor sudah memenuhi suatu kewajiban membayar pajak. Namun waktu lelang proyek hanya jadi penonton dan bahkan sudah ditentukan pemenangnya. Lantaran dibekingi oleh oknum aparat.

“Untuk apa ikut pelelangan proyek kalau sudah diambil oknum aparat. Dianggap apa kontraktor,” jelasnya.

Ditegaskannya, tujuan Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH dan Wabup Herlian Muchrim, ST ke depan untuk memajukan Kabupaten Kaur yang lebih baik. Namun, bila proyek-proyek didalangi oleh penegak hokum, bagaimana nasib Kaur ke depan.

“Ayo bersama bangun Kaur yang lebih baik dan bukan bermain proyek dari oknum aparat,” ajaknya. (man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here