Beranda Berita Utama Spot Wisata Ini Lolos Pantauan Satgas

Spot Wisata Ini Lolos Pantauan Satgas

967
0

RADARKAUR.ID – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 diberbagai tingkatan di Kabupaten Kaur berjuang keras membendung “serbuan” wisatawan pada H+1lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah. Namun, meski telah menutup sebagian besar objek wisata pantai, masih ada objek wisata yang lolos dari pantauan Satgas C19.

Diantarnya yakni di Pantai Linau Kecamatan Maje dan Pantai Kayangan Desa Merpas Kecamatan Nasal. Pada hari Jumat (14/5), dua objek wisata ini ramai dikunjungi wisatawan.

Di Pantai Linau, spot paling ramai berada di belakang Kantor Syahbandar dan Pelabuhan Nelayan. Sedangkan di Pantai Kayangan juga ramai, karena konsentrasi petugas hanya untuk membendung pengunjung pantai masuk ke Pantai Laguna, yang memang berdekatan.

Obi, warga asal Kinal, salah satu pengunjung di Pantai Linau kepada Radarkaur.id mengakui hampir semua objek wisata ditutup dan dijaga ketat oleh satgas. Diantaranya Pantai Hili, Pantai Sekunyit, Pantai Pengubaian, Pantai Danau Kembar, Pantai Laguna dan Pantai Cukuh Raya. Namun ia mendapatkan kabar bahwa di Pantai Linau, penjagaan agak longgar.

“Memang ingin berwisata ke pantai setelah puasa selama satu bulan. Apalagi ini kesempatan untuk mengajak keluarga. Meskipun begitu kami tetap waspada dan menjaga jarak dengan pengunjung lain,” katanya.(red)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here