Beranda Lintas Kecamatan Sosialisasi Prokes, Polsek Sasar Warung Makan

Sosialisasi Prokes, Polsek Sasar Warung Makan

48
0


HERPIN/RKa
SOSIALISASI PROKES : Anggota Polsek tanjung Kemuning sedang sosialisasikan Prokes, Selasa (20/4)

RADARKAUR.ID – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, anggota Polsek Tanjung Kemuning terus menyosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di warung makanan dan tempat keramaian lainnya, Selasa (20/4).

Kapolres Kaur Polda Bengkulu Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Rabanus Supandri, SH mengibau kepada pedagang maupun pembeli agar menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Seperti menjaga jarak fisik, memakai masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan setiap habis aktivitas.

“Mengimbau kepada bapak-bapak pembeli untuk memakai masker saat di luar rumah. Kegiatan sosialisasi seperti ini akan dilakukan setiap ada kerumunan warga, terutama di malam hari,” ujarnya.

Lanjutnya, selain sosialisasi, kegiatan seperti ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat. Apalagi dibulan puasa seperti ini.

“Mudah mudahan dengan adanya giat Polsek Tanjung Kemuning, menjaga keamanan dan ketertiban kemudian upaya pencegahan terhadap Covid-19, ini semua ada manfaatnya,” ungkap Kapolsek.(cw1)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here