Beranda Berita Utama Sopir Ngantuk, Mobil Box Paket Terbalik

Sopir Ngantuk, Mobil Box Paket Terbalik

698
0
IST/RKa
TERBALIK : Mobil box paket terbalik di Tebing Maje Desa Linau Kecamatan Maje, Sabtu (11/9).

RKa ONLINE, MAJE – Akibat sopir ngantuk saat menuruni Tebing Maje Desa Linau Kecamatan Maje, mobil box CCD B 9576 FC yang membawa paket Shopee terbalij. Maka tidak bisa dihindarkan terjadi kecelakaan tunggal. Mobil lari dari jalan raya dan berakhir terbalik di sisi jalan raya, Sabtu (11/9) pukul 05.00 WIB. Dalam kejadian ini, sopir Selamet (43) Warga Jalan Masjid RT/09/03 Petukangan Jakarta Selatan selamat, tidak ada cedera.

Kronologis kejadian, mobil box CCD membawa paketan Shopee dari arah Jakarta menuju Bengkulu tiba di turunan Tanjakan Maje Desa Linau, sopir mobil terasa mengantuk. Sehingga setir diarahkan kekiri, mobil langsung hilang kendali dan mobil memutar arah kembali dengan keadaan terbalik.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Maje Ipda Carles Efendi,S.Sos membenarkan, bahwa ada kecelakaan tunggal mobil membawa paket. Kapolsek Maje menerangkan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Kejadian ini sudah disampaikan ke Satlantas Polres Kaur. Secepatnya kendaraan ini dilakukan evaluasi. Mengenai teknis evaluasi kendaraan mungkin sopir akan meminta bantuan kendaraan lain.

“Kami di Polsek Maje hanya membantu pengamanan kendaraan yang mengalami musibah. Untuk selanjutnya akan ditangani oleh Satlantas Polres Kaur,” ujarnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here