Beranda Lintas Kecamatan Soal Kampung Kerukunan, KUA Tunggu Petunjuk

Soal Kampung Kerukunan, KUA Tunggu Petunjuk

60
0

MAJE – Kampung kerukunan di Kecamatan Maje sudah ditentukan yakni, Desa Parda Suka. Hanya saja untuk melaksanakan kegiatan di kampung kerukunan. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Maje Yasuan Sumantri, S.Sos.I masih menunggu petunjuk dari pimpinannya.

“Kalau utuk kampung kerukunan sudah kami tentukan. Hanya saja jadwal kegiatan belum bisa saya pastikan. Sebab saat ini pimpinan masih ada kegiatan di Provinsi Bengkulu,” jelas Kepala KUA Maje.

Lanjutnya, perlu diketahui dalam pelaksanaan kegiatan nanti akan melibatkan kecamatan dan desa bersangkutan. Juga akan mengundang seluruh instansi yang ada di wilayah Maje. Supaya kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihaknya berjalan maksimal. Selain itu ia juga berkeinginan pelaksanaan kegiatan kampung kerukunan ini menunggu Kades terpilih dilantik. Karena yang bersangkutan lebih dekat dengan warga. Sehingga bisa mengajak warga memberikan peransertanya pada kegiatan nantinya.

“Kalau seandianya kami diberikan memilih jadwal kegiatan kampung kerukunan. Maka saya akan merencanakan setelah pelantikan Kades terpilih,” sebutnya Yasuan Sumantri. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here