Beranda Lintas Kecamatan SMSI Diharapkan jaga Nama Baik Media

SMSI Diharapkan jaga Nama Baik Media

755
0
IST/RKa
FOTO BERSAMA : Undangan foto bersama dengan pengurus dan anggota SMSI Kaur di Gedung Kuliner, Jumat (9/4).

BINTUHAN – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kaur periode 2021-2024, Jumat (9/4), dilantik, Jumat (9/4).

“Selamat kepada kepengurusan baru SMSI Kabupaten Kaur yang baru,” kata Ketua SMSI Provinsi Bengkulu, Wibowo Susilo, dalam sambutannya.

Wibowo juga menjelaskan sejarah singkat SMSI. Dikatakan, SMSI merupakan anak kandung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Namun, keberadaannya sejajar dengan PWI. Bedanya, PWI merupakan organisasi wartawan. Sedangkan SMSI adalah organisasi pemilik media siber (online).

Sementara Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH yang ikut hadir, berharap agar media online dapat mengambil peran yang sifatnya edukatif. Juga selalu menjaga profesionalitas dan nama baik media.

Kapolres juga berharap media jangan sampai menyebar hoax, ujaran kebencian yang dapat memprovokasi dan bahkan sampai melanggar hukum. Sampaikan juga informasi kepada khalayak luas untuk mendukung terciptanya Kamtibmas di Kabupaten Kaur yang aman dan kondusif.

Sementara Ketua SMSI Kaur, Yusman, mengucapkan terima kasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten yang telah memberi dukungan. Dilantik sebagai Wakil Ketua Sulaiman, Sekretaris Asep Rianto dan Bendahara Harlusen Indahman Bahyu.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here