Beranda Pendidikan SMPN 8 Kaur Siap Ikuti AKM-BK

SMPN 8 Kaur Siap Ikuti AKM-BK

19
0
IST/RKa
SIMULASI : Siswa kelas VIII SMPN 8 Kaur terlihat fokus saat mengikuti simulasi AKM-BK beberapa waktu lalu.

RKa ONLINE, TETAP – SMPN 8 Kaur siap untuk mengikuti Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Berbasis Komputer (BK) pada tanggal 4-7 Oktober mendatang. Ini dibuktikan saat kelas VIII berhasil mengikuti simulasi AKM-BK pada 27 Agustus lalu. Dari 132 siswa kelas VIII yang mengikuti simulasi sebanyak 45 siswa dan lima siswa cadangan.

“Siswa kelas VIII kita sudah ikut simulasi saat tahap pertama yaitu tanggal 27 Agustus lalu. Alhamdulillah berjalan lancar dan tanpa hambatan apapun sesuai yang diharapkan. Dengan telah dilakukannya simulasi secara mandiri ini siswa kami siap mengikuti AKM-BK yang tinggal lebih kurang sebulan lagi,” ujar Kepala SMPN 8 Kaur, Jitu, S.Pd pada Radar Kaur (RKa), Kamis (2/9).

Dikatakan Kepsek, walaupun saat ini pemerintah sudah menurunkan level Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) beberapa waktu lalu, di sekolahnya tetap ketat terhadap prtokol kesehatan Covid-19. Hal ini untuk meberikan pelajaran terbaik kepada anak didik di sekolah di masa pendemi Covid-19

“Bagi siswa yang kedapatan tidak menggunakan masker saat memasuki pekarangan sekolah akan disuruh pulang untuk mengambil masker dirumah. Setelah mendapatkan masker barulah mereka bisa masuk kembali. Ini dilakukan agar anak-anak kita patuh terhadap Prokes Covid-19 di masa pendemi,” tegas Kepsek. (roh)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here